PELAYANAN KARTU KELUARGA KARENA HILANG
Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan ( Service Delivery)
No. |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
Persyaratan |
Catatan Khusus:
|
2 |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
A. Pelayanan Manual
|
|
B. Pelayanan Online
|
|
|
C. Pelayanan Online di Tingkat Pekon/Kelurahan
|
|
3.
4. 5. 6. |
Petugas pelayanan melakukan verifikasi dan validasi, entri ke database; Proses tanda tangan elektronik; Pengiriman dokumen ke email operator/petugas pekon/kelurahan; Operator pekon/kelurahan menerima email, mencetak dokumen dan menyerahkan ke pemohon. |
|
3 |
Jangka Waktu |
1 hari kerja |
|
4 |
Biaya/Tarif |
Tanpa biaya (Gratis) sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia No. 24 Tahun 2013 tentang Administrasi Kependudukan. |
|
5 |
Produk Pelayanan |
Kartu Keluarga |
|
6 |
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan |
Pemohon dapat melakukan pengaduan dengan : 1. Datang langsung ke kantor Disdukcapil Kabupaten Pringsewu; 2. Melalui Online dengan alamat :
Email : disdukcapil@pringsewukab.go.id Web : www.disdukcapil.pringsewukab.go.id WA : 0821 8154 9112 |